Jumat, 13 Januari 2012

All about Lv40 Ultimates!

[Dual ultimate system explained]

Sebelumnya, hanya 1 Lv40 akhir dapat dipelajari.

Sekarang, seseorang dapat memilih untuk belajar baik Ultimates jika dia / dia ingin.

Setelah satu utama diaktifkan di pohon keterampilan, yang paling lainnya dapat dipelajari juga (tanpa belajar prasyarat untuk itu).

Cooldown untuk kedua Ultimates dibagi, yang berarti setelah 1 utamanya adalah dicor, baik utama akan masuk cooldown.

Hapus pembatasan senjata pada tentara bayaran tertinggi (pembom topan dan raksasa dapat dicor dengan palu atau kapak)

Perhatikan bahwa perpanjangan batas SP 318 untuk 1 halaman dan 328 untuk halaman 2 pohon keterampilan.

Juga SP total meningkat 500-510 (+10 Sp diberikan pada lvl50).
Ultimate yang lebih baik?
swordmaster

    
AoE: Great Wave memiliki lebih banyak AoE. Ini membantu untuk menghapus massa massal lebih mudah. Pemenang AoE= Great Wave.
    
Kerusakan: Edge Infinity memiliki kerusakan lebih dari Gelombang Besar. Bos gila pembunuh keterampilan. Pemenang = Infinity Edge.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: Great Wave: 120 detik. Infinity Edge: 125s. Pemenang cooldown = Great Wave tetapi perbedaannya adalah diabaikan.
    
PvP: Dalam PvP tunggal, Infinity Edge sangat menakutkan jika Anda dapat bertujuan lawan dengan benar. Untuk Great Wave, itu adalah agak sulit untuk menangani sebagian besar kerusakan pada lawan karena Anda perlu berada pada jarak tertentu untuk gelombang untuk memukul. Hit ekstra diperoleh karena mengklik kiri untuk mengakhiri animasi dapat membantu untuk mengganggu lawan. Seperti untuk massa PvP, Infinity Ujung bekerja dengan cara yang sama di PvP tunggal karena anda bergerak pada kecepatan gila dan Anda lebih sulit untuk tujuan. Gelombang Besar, memiliki AoE besar dan kerusakan ditangani di kejauhan, berguna dalam mendapatkan membunuh lebih ketika ada banyak orang di depan Anda. Pemenang (PvP Single) = Infinity Edge. Pemenang (Misa PvP) = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Gladiator, saya akan merekomendasikan mendapatkan Gelombang Besar karena yang AoE mengagumkan untuk membantu massa massa yang jelas. Ujung Infinity Anda mungkin tinggi pada kerusakan tetapi akan membagi massa terpisah.
        
Untuk MoonLord, saya tidak yakin apakah Ujung Infinity akan mengalami kerusakan jauh lebih tinggi jika Anda memprioritaskan serangan sihir dan serangan fisik membuat Anda rendah. Jika kerusakan cukup signifikan, Anda dapat mencoba untuk membantu Anda dalam membunuh bos lebih cepat. Jika tidak, mungkin Anda dapat menempatkan mereka di daerah SP lain yang Anda berpikir bahwa mereka lebih berharga.
Mercenary

    
AoE: Kedua Cyclone Axe (WT) dan Gigantic Bomber (GB) memiliki AoE besar. Perbedaannya adalah WT adalah AoE sekitar diri dan GB adalah AoE di depan. Pemenang = Tidak ada.
    
Kerusakan: GB memiliki kerusakan yang lebih tinggi dari WT. Namun, jika lv50 keluar, menggunakan WT dengan Kecelakaan Tulang (Barbar keterampilan) dapat menangani kerusakan tinggi juga. Pada Lv40 topi, saya akan mengatakan Pemenang = GB. Pada lv50, saya tidak yakin.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: WT: 150-an. GB: 120 detik. Pemenang = GB.
    
PvP: Dalam Misa PvP, baik keterampilan bekerja sangat baik. WT membantu menonaktifkan banyak lawan pada satu waktu. GB membantu dalam mendapatkan membunuh dalam AoE besar frontal. Di PvP tunggal, WT membantu untuk menonaktifkan juga, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk membiarkan cooldown keterampilan menyelesaikan Anda. GB, di sisi lain, memiliki kerusakan yang lebih tinggi. Pemenang = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk kedua barbar dan Destroyers, saya akan mengatakan itu tergantung pada preferensi pribadi. Mercenaries memiliki keterampilan benar-benar banyak untuk menambahkan. Jika Anda berpikir Anda tidak perlu ulti lain, Anda dapat menggunakan SP mereka pada keterampilan lainnya.
Force user

    
AoE: Meteor Swarm Baik (MS) dan Eraser memiliki AoE besar. Satunya perbedaan adalah MS adalah AoE sekitar diri dan Eraser adalah depan AoE. Pemenang = Tidak ada.
    
Kerusakan: MS memiliki kerusakan yang lebih tinggi. Pemenang = MS.
    
Penggemar / debuffs: Bila menggunakan Eraser, Anda akan memiliki 75% pengurangan kerusakan pada diri. MS tidak memiliki buffing atau debuffing kemampuan. Pemenang = Eraser.
    
Cooldown: Keduanya memiliki cooldown yang sama. Pemenang = Tidak ada.
    
PvP: Dalam massa PvP, saya pikir Eraser jauh lebih baik karena status pengurangan kerusakan. Para AoE frontal adalah baik juga. Seperti untuk MS, Anda perlu untuk pergi lebih dekat kepada musuh Anda untuk MS untuk memukul sehingga dapat membahayakan diri sendiri. Di PvP tunggal, karena MS adalah AoE sekitar diri, hal itu dapat menekan kelas jarak dekat lebih baik. Namun, meskipun telah Eraser buff pengurangan kerusakan, kerusakan Anda tidak dapat memukul jika musuh Anda berjalan di belakang Anda. Pemenang (massa PvP) = Eraser. Pemenang (PvP tunggal) = sulit untuk mengatakan.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Mulia, saya akan menyarankan mendapatkan Eraser jika Anda tidak perlu SP pada keterampilan lainnya. Pengurangan kerusakan 75% akan membantu banyak dalam kedua PvE dan PvP.
        
Untuk pukulan keras, saya akan menyarankan untuk mengabaikan MS untuk menambah keterampilan lainnya. Pikirkan apakah yang paling Anda akan menggunakan lebih.
Elemental Lord

    
AoE: Fiery Vortex memiliki jangkauan yang lebih panjang dibandingkan dengan Storm Blizzard, tapi Blizzard Badai bisa memukul massa belakang pemain. Pemenang = Tidak ada.
    
Kerusakan: Karena Neraka, selama Anda belum mencapai Cap Crit,Fiery Vortex alami akan mengalahkan Blizzard. Bahkan dengan melihat angka-angka kerusakan pada simulator keterampilan,Fiery Vortex menang. Dan apakah Anda lupa tentang kerusakan Pembakaran? Pemenangnya adalah yang jelas->Fiery Vortex. Namun, jika Anda menggunakan Alat Es Serangan bukannya Peralatan Api Serangan, Storm Blizzard akan menang Fiery Vortex.
    
Penggemar / debuffs: Es adalah raja melambat. Jika saya tidak salah, Storm Blizzard memiliki kesempatan untuk membekukan selain hanya melambat. Perhatikan bahwa membekukan hanya bekerja pada massa dan bukan bos. Pemenang = Blizzard Storm.
    
Cooldown: Sama
    
PvP: Keduanya baik karena mereka sangat besar AoE mantra. Kecuali bahwa Fiery Vortex dapat dicor pada kisaran tertentu, sementara Badai Blizzard membutuhkan kastor untuk mendapatkan di tengah-tengah pertarungan massa. Pemenang = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Secara pribadi saya akan merekomendasikan Elestras yang ingin fokus pada PvP tapi tidak kehilangan keuntungan besar pada PvE untuk mendapatkan Ulti dual kecuali jika Anda menggunakan Peralatan Elemen terutama Es. Berdasarkan kerusakan saja, Vortex Api jelas merupakan suatu faktor yang sangat besar. Dan Blizzard Storm diperlukan bagi Anda untuk membuka Es Barrier dan Tombak Es.
        
Adapun Saleanas, Anda memiliki pilihan. Tapi secara pribadi saya hanya akan mendapatkan Vortex Berapi-api.
Bowmaster

    
AoE: Meskipun Tepat hanya Ditembak hits di garis lurus, juga dapat kesepakatan AoE sedikit di garis api. Namun, itu tidak memiliki efek menusuk. Adapun Revolusioner Ballista, membahas sebuah ledakan beberapa kerusakan AoE besar setelah panah meninggalkan bergetar selama sekitar 2 detik. Pemenang = Revolusioner Ballista.
    
Kerusakan: Jawabannya jelas, Revolusioner Ballista memiliki AoE yang lebih baik, dan karenanya Pinpoint Shot akan memiliki formula kerusakan yang lebih baik. Dan perbedaan kerusakan benar-benar berbeda. Karena Tepat menembak menghasilkan banyak hits, dan karenanya kerusakan ditangani biasanya konsisten. Revolusioner Ballista dapat menangani kerusakan yang lebih rendah jika Anda tidak memiliki crit yang baik. Pemenang = Pinpoint Shot.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: Sama
    
PvP: Revolusi Ballista untuk multi-membunuh, sementara Tepat Ditembak untuk tujuan sniping. Pemenang = Tidak ada.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Penembak jitu untuk menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin mendapatkan pengendalian massa yang lebih baik atau tidak. Bowmasters tidak memiliki banyak keterampilan AoE seperti ELS dan FUS. Bahkan dengan shower Panah, Anda hanya dapat menggunakannya dalam keadaan tertentu. Jadi jika Anda ingin memiliki pengendalian massa yang lebih baik, mendapatkan Revolusioner Ballista. Jika tidak, tinggal tunggal.
        
Adapun Artilleries menjadi, argumen yang serupa. Apakah Anda ingin memiliki DPS mantra? Saya tidak tahu apakah Breeze Sihir akan bekerja dengan Ditembak Temukan dengan tepat. Tetapi jika tidak ...
Acrobat

    
AoE: Tak perlu dikatakan, Spiral Edge penawaran AoE kerusakan besar di seluruh diri setelah terbang ke langit. Nature RAge adalah serangkaian serangan pada titik-titik serangan tertentu. Pemenang = Spiral Edge.
    
Kerusakan: Jawabannya jelas, Spiral Edge memiliki AoE yang lebih baik, dan Nature Rage  maka akan memiliki formula kerusakan yang lebih baik. Dan perbedaan kerusakan benar-benar berbeda. Karena Kemarahan Ilahi menghasilkan banyak hits, dan karenanya kerusakan ditangani biasanya konsisten. Kemarahan Ilahi dapat menangani kerusakan yang lebih rendah jika Anda tidak memiliki crit yang baik. Pemenang = Nature Rage.
    
Penggemar / debuffs: N / A
    
Cooldown: Dalam PvE, Spiral Edge memiliki cooldown lebih cepat dibandingkan dengan Marah Ilahi. Untuk PvP, yang cooldowns adalah sama. Pemenang = Spiral Edge.
    
PvP: Spiral Ujung untuk multi-membunuh dan merusak-menghindari. Kemarahan Ilahi mungkin tidak sepenuhnya tanah setiap hit pada pemain. Pemenang = Spiral Edge.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Tempest menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin mendapatkan pengendalian massa yang lebih baik atau tidak. Terlepas dari faktor keren, Edge Spiral memiliki lebih banyak dibandingkan AoE ke Eagle Dive, Spiral Vortex, atau Tendang Topan. Jika Anda ingin baik dalam pengendalian massa dan lainnya PvE / PvP aspek, Edge Spiral bisa menjadi keterampilan yang baik untuk mendapatkan. Selanjutnya, dalam Nest Uskup, Anda dapat mengandalkan Ujung Spiral untuk menghindari ledakan jamur. Jika Anda masih belum yakin, tetap tunggal.
        
Adapun Wind Walker akan, secara pribadi saya akan merekomendasikan tinggal tunggal. Tidak diragukan Kemarahan Ilahi memiliki bos ledakan DPS baik. Namun, Ujung Spiral memiliki berbagai keuntungan taktis dan kemampuan AoE.
Paladin

    
AoE: DivineAvatar adalah penggemar yang berurusan kerusakan sedikit di depan Paladin sementara bisa setrum massa untuk durasi tertentu. Thor Hammer penawaran kerusakan frontal besar AoE. Pemenang = Thor Hammer.
    
Kerusakan: Hal ini sangat tergantung. Ilahi Avatar biasanya untuk Kickadins. Setelah pengecoran Avatar Ilahi, statistik Anda meningkat dengan dorongan luar biasa. Kekuatan meningkat (baik untuk Liga Champions), sementara Akal dan Magic Serangan meningkat (baik untuk Mantra berbagai Petir). Tentu, P. Atk berbasis Paladin akan menangani kerusakan normal dengan berbagai mantra nya AoE, sementara menangani DPS konsisten kuat dengan tendangan sesudahnya. Afterall, spaming tendangan setelah Avatar Ilahi dan berbagai Serangan Cahaya kuat adalah segera untuk memaksimalkan efektivitas DPS nya. Pemenang = Tidak ditentukan.
    
Penggemar / debuffs: Divine Avatar memberikan Anda status kebal untuk durasi tertentu sementara meningkatkan statistik Anda dengan jumlah yang gila. Pemenang = Divine Avatar.
    
Cooldown: Thor Hammer memiliki 5 detik lebih kecil pada cooldown. Meskipun tidak terlalu penting, Hammer Pemenang = Thor.
    
PvP: Thor Hammer untuk multi-membunuh. Avatar Ilahi keuntungan Anda tak terkalahkan dan bonus stat yang besar. Pemenang = Mungkin Hammer Thor.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Tentara Salib menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin menjadi tangki sub-ketika sedang mampu menangani DPS baik. Dengan Avatar Blok, Sikap Iman, Besi Wall, dan Ilahi, paladin berpotensi dapat hampir terluka di bawah 99% dari semua keadaan. Setelah Avatar Ilahi juga membantu dalam memberikan Anda dorongan gila instan dalam kerusakan. Itu tergantung pada apakah Anda ingin ini keterampilan untuk status sementara kebal nya + meningkatkan stat yang gila.
        
Adapun Wali akan, secara pribadi saya akan merekomendasikan tinggal tunggal kecuali jika Anda ingin mendapatkan massa PvP keterampilan pembunuh yang baik. Beberapa orang mencoba untuk belajar pembalasan ilahi untuk gangguan AoE nya, yang cukup berguna dalam massa massa. Anda akan kehilangan keluar SP dalam kasus ini dan mungkin tidak memiliki cukup untuk Thor Hammer.
    
Side Catatan: Anda mungkin melihat Thor Hammer menang dalam kebanyakan situasi, namun pada kenyataannya, Ilahi Avatar adalah faktor sejati dari sebuah Paladin PvE dalam hal tanking.
Priest

    
AoE: Miracle Relic kerusakan musuh di sekitar relik itu sendiri, sementara Heavenly Judgement damage sekitar kastor sendiri. Namun, Miracle Relic dapat ditujukan dan dilemparkan dari jarak dekat, serta jangkauan sejauh ekstrim. Meskipun demikian, kerusakan yang sebenarnya AoE mungkin tidak sebesar Heavenly Judgement = belum ditentukan.
    
Kerusakan: Berdasarkan pada keterampilan saja, Heavenly Judgement pasti menang. Namun, setelah menjatuhkan Miracle Relic, Anda masih dapat melemparkan mantra kerusakan lain atau bahkan cor penggemar / menyembuhkan untuk melindungi sekutu Anda. Di satu sisi, Miracle Relic bahkan mungkin menang Heavenly Judgement. Pemenang = Tergantung.
    
Penggemar / debuffs: Heavenly Judgement memberikan debuff elemen cahaya 33%, sementara Relic Keajaiban memberikan dorongan besar untuk pertahanan sekutu. Pemenang (Dukungan) = Miracle Relic. Pemenang (Kerusakan) = Heavenly Judgement.
    
Cooldown: Heavenly Judgement memiliki 25 detik cooldown lebih kecil pada. Pemenang = Heavnely Judgement.
    
PvP: Baik Miracle Relic dan Heavenly Judgement yang baik untuk multi-membunuh. Namun, saya percaya akan lawan dalam status kejutan konstan sementara di bawah area HEavenly Judgement. Pemenang = Mungkin Heavnely Judgement. Tapi tidak diketahui bahwa Miracle Relic memberikan pengurangan kerusakan penggemar yang juga berguna dalam massa PvP untuk melindungi rekan kerja Anda.
    
Ulti ganda atau tidak?
        
Untuk Inquisitor menjadi, Itu tergantung jika Anda ingin menjadi bermain sebagai peran sub-dukungan baik ketika sedang mampu menangani DPS baik. Miracle Relic benar-benar keterampilan yang luar biasa, dan mungkin yang harus dimiliki untuk semua Priest. Namun, jika Anda sepenuhnya DPS terfokus, Anda hanya dapat tetap tunggal.
        
Adapun untuk menjadi Saint, secara pribadi saya akan merekomendasikan tinggal tunggal.
    
Side Catatan: Semua orang menyukai Priest Keajaiban.
Hanya ingin mengatakan bahwa banyak hal yang ditulis di sini didasarkan pada pendapat pribadi saya. Jangan ragu untuk mengoreksi saya jika saya salah.
Jika panduan ini telah menguntungkan Anda, lakukan seperti kami di Facebook Fan Page kami dan ikuti DNB DNB Twit

0 komentar:

Posting Komentar